Dewan Minta Hasil Musrenbang Di Kawal



Sabtu (21/3/2020).Hal Tersebut Di Sampaikan Oleh anggota Komisi A DPRD Kabupaten Sintang Politisi partai Golkar Agrianus. Agri Sapaan Akrabnya Mengatakan Bahwa masyarakat Harus Mengawal Ketat hasil Musrenbang Hingga pembahasan akhir DPRD. Menurut Agri kerena keputusan ada di pembahasan akhir dan beliau meminta jangan sampai ada yang Hilang Dari perencanaan.

"Peserta Musrenbang harus mengawal hasil musrenbang hingga ke DPRD karena di sana akan diputuskan, jangan sampai apa yang direncanakan jadi hilang," kata  Agrianus.

Politisi Senior ini Juga menegaska hasil rumusan dan usulan warga bukan sekedar formalitas bahkan seremonial  saja. Tetapi merupakan suatu komitmen untuk diakomodir guna kepentingan masyarakat untuk menuju Kabupaten Sintang yang lebih baik lagi. “Kegiatan ini memang sudah menjadi agenda tahun yang mengakomodir kepentingan masyarakat agar nantinya menjadi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), 2021,” pungkasnya.

Dimintai Tanggapanya soal Pernyataan Politisi DPRD Sintang Tersebut. Salah satu Warga Sintang Sangat Mengapresiasi apa yang di sampaikan oleh Anggota DPRD ini, menurutnya dengan adanya penegasan seperti ini masyarakat jadi lebih percaya diri untuk menyampaikan kritik dan saran jika terdapat hal-hal yang kurang sesuai dengan keputusan di musrenbang.

“Sebagai Masyarakat kabupaten sintang, saya sangat mendukung apa yang di sampaikan oleh anggota dewan kita ini, dan ini merupakan hal yang sangat positif untuk di lakukan. Dan kita berharap apa yang sudah di kerjakan selama musrenbang setidaknya dapat di manfaatkan sebaiknya dan setepat mungkin sesuai manfaat dan tujuan yang ada di musrenbang tersebut” Ungkap nya.

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.