Dewan Nilai Positif Pengunduran Kegiatan Besar Di Tengah Pandemi Covid-19





Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sintang Heri Jamri Menilai Pengunduran Pemilu Di Tengah Wabah Covid-19 Menjadi opsi Yang Sangat Baik Dan Bermanfaat Mengingat Dana Yang di Gunakan Untuk Pemilu Sangatlah Besar, Heri menilai dana Tersebut nantinya bisa di alihkan untuk dana Penanganan Dampak Dari Bencana Covid-19.

 “Kan jumlahnya lumayan. Paling tidak bisa untuk membeli masker, atau peralatan lain yang dibutuhkan untuk penanganan COVID-19 di Kabupaten Sintang, Paling tidak ada subsidi yang dilakukan oleh pemerintah kepada masyarakat yang tidak mampu, Sehingga mereka meras terbantu saat pandemi COVID-19,” jelasnya.

Heri Juga Menyampaikan Bahwa Seluruh anggota DPRD sudah Sepakat Menghibahkan Dana Bimtek Di alihkan Untuk Penanganan Covidp19, Ia Menegaskan Bahwa Ini sebagai Bentuk Kepedulian Anggota DPRD Kabupaten Sintang Sebagai Wakil Rakyat Turut serta dalam Membantu pemerintah kabupaten sintang dalam memerangi dampaik covid-19.

Ia Juga Menilai Bahwa Banyaknya Kegiatan Besar Di Kabupaten Sintang yang tidak begitu perlu di tengah kondisi saat ini supaya juga bisa di undur atau bila perlu di Tiadakan terlebuh dahulu, Dengan Begitu Heri Menilai Dana-dana yang seharusnya di gunakan untuk kegiatan tersebut dapat Di gunakan Untuk Penanganan dan Untuk bantuan langsung Kepada masyarakat di kabupaten sintang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pada penanganan COVID-19. Kami juga setuju kegiatan-kegiatan yang tidak begitu penting ditunda saja,” DAK di kabupaten kan ada,  Yang sudah lelang dibatalkan saja. Artinya, dana tersebut bisa digunakan untuk kepentingan untuk penanganan COVID-19,” ucapnya.

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.