Hardiknas Di Tengah Pandemi Corona Ketua DPRD Sampaikan Salam Semagat



02/05/2020. Melihat Dan menyikapi situasi Kondisi Saat ini Saat Dunia Harus Menghentikan Banyak kegiatan baik pekerjaan dan juga tak terlepas adalah Dunia pendidikan yang juga turut mendapat imbas Besar dari akibat kondisi saat ini, Dimana rata rata kegiatan berlajar mengajar terutama di kabupaten sintang di tiadakan untuk sementara waktu guna menghindari penyebaran virus corona.

Di tengah kondisi saat ini politisi Muda Fraksi Nasdem Florensius Roni Yang Juga Ketua DPRD kabupaten sintang memberikan Salam Semangatnya kepada Para pelajar dan Pelaku pendidikan di kabupaten sintang ini mengingat keadaan dan kondisi sekolah yang harus di liburkan Bahkan Di Tengah Peringatan Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2020. Menurut Roni Ini Tentu membuat suasana terkesan berbeda dari Biasanya menyelenggarakan Upacara Bendera namun di tengah pandemi Corona ini semuanya di Tiadakan sesuai Arahan Menteri Pendidikan Republik Indonesia.

"Untuk tahun ini, kita semua sangat prihatin. Semua sendi kehidupan kita jadi terbatas, terkhusus dunia pendidikan mulai dari PAUD hingga Perguruan Tinggi diliburkan. Semua belajar dari rumah baik online maupun offline. Namun saya percaya, semua pelajar dan mahasiswa masih tetap bersemangat dengan kondisi ini," Harapnya.

Roni Juga berpesan Peran aktif Orang Tua Murit Agar Turut memberi ilmunya kepada anak-anak di rumag, Beliau mengingatkan Bahwa di tengah Pandemi Corona ini Tugas Guru jadi Semakin rumit Dalam Memberi Bekal kepada Murit dan Juga mengontrol Siswa yang tidak sedikit. “Guru, siswa, dan orang tua sekarang menyadari bahwa pendidikan itu bukan sesuatu yang hanya bisa dilakukan di sekolah saja." ungkap Ketua DPRD Sintang ini.

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.