Kapolres Melawi Pimpin Pemasangan Police Line Bangunan di Pasar Sayur Nanga Pinoh



Polda Kalbar Polres Melawi - Kapolres Melawi beserta Kasat Reskrim dan anggota meninjau dan melakukan pemasangan Police Line di bangunan roboh yang berada di pasar markasan sabtu, (16/05/2020).

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi memimpin langsung kegiatan pemasangan Police Line di bangunan roboh tersebut.  Pemasangan police lain tersebut demi keamanan masyarakat yang bertransaksi jual beli di area tersebut. 

"Kami sudah berkoordinasi dgn pihak terkait dalam hal pengecekan, kita cek dgn berbagai instansi, karena adanya penurunan dari bangunan ini makanya kita police line. Ini untuk mengurangi aktivitas masyarakat yang lalu lalang, karena terkait keselamatan mereka" Ucapnya. 

"Untuk penyebab masih kami dalami, mulai dari tanggal (23/4/2020) kami sudah melakukan  penyelidikan. Saya berharap pengawasan dari media utk proses penanganannya" Pintanya.

"Pemasangan Police line di lakukan utk menjaga status quo suatu area, sesuai dengan KUHP jika ada yang melakukan tindakan merusak atau membuka dpt di Kenakan Pidana sesuai pasal 221 KUHP" Tambahnya. 

Penulis : Arbain
Published : Bagus/infosatunews
Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.