Ketua DPRD Minta Masyarakat Ikuti Anjuran Pemerintah




22/4/2020.Di mintai Tanggapanya Seputar Kondisi Saat ini Di tengah mewabahnya Penyakit Yang Sangat Mengkhawatirkan banyak kalangan Yaitu Covit-19. Ketua DPRD Kabupaten Sintang Florensius Ronny Berharap Agar Masyarakat Luas Dapat mematuhi apa Yang Di instruksikan Oleh Pemerintah Daerah Guna memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona ini.

"Saya berharap masyarakat tidak beranggapan apa-apa dengan adanya larangan mudik oleh pemerintah. Siapa yang tidak ingin bertemu dengan keluarga saat bulan puasa atau lebaran nanti, tapi inikan kondisinya berbeda. Larangan ini diberlakukan semata-mata untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19," jelas Florensius Ronny.

"Sayangi keluarga dan orang yang kita kasihi. Taati saja, ini akan lebih baik dan turut membantu usaha pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19. Ada teknologi, kita pakai saja untuk menyampaikan permohonan maaf lahir batin," Tambahnya nya.

Di Tengah Upaya Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Beberapa Waktu lalu Telah Gencar Di Himbau Agar Tidak adanya aktivitas Mudik Bagi Masyarakat yang Saat ini sedang Berada di luar Pulau Maupun Luar Negeri. Hal Tersebut di lakukan Agar Tidak adanya aktivitas Yang menciptakan Kerumunan Dengan Jarak yang sangat Dekat, sehingga penularan covid-19 di sinyalir dapat Di minimalisir.

Tak Hanya Menghimbau Agar tidak Pulang Kampung, Pemeritah Juga Jauh hari Telah Menghimbau agar Masyarakat mengurangi aktivitas Di Luar Rumah serta sebisa mungkin Agar dapat Mengerjakan Berbagai aktivitas dari rumah, Dan Bagi Pekerja Lapangan dan atauharus beraktivitas di luar, Di Himbau Untuk Selalu Mencuci tangan Dan Menggunakan Masker setiap Keluar rumah Serta Selalu Menerapkan “Sosial distanching’ Atau Menjaga Jarak satu sama lain.


Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.