Ketua DPRD Sintang Apresiasi TIM Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sintang



Ketua DPRD Kabupaten Sintang Florensius Ronny mengapresiasi Kinerja Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 kabupaten sintang Yang di nilai sigap dalam mengantisipasi dan menangani covid-19 di kabupaten sintang sehingga membuat masyarakat sedikit lega dengan menerima informasi yang benar dari TIM Gugus Tugas secara langsung.

Kinerja Tersebut Di berikan Ketua DPRD Kabupaten Sintang Tersebut Atas Cepatnya TIM gugus Tugas Merespon Masyarakat Sintang Yang Baru saja Datang Dari Luar Pulau Atau Luar sintang beberapa saat lalu yang sempat mengundang polemik di tengah masyarakat.

Di samping Itu Juga Politisi Muda Fraksi Nasdem ini Juga Meminta Agar Masyarakat kabupaten sintang dapat mematuhi protokol Kesehatan jika Baru saja bepergian dan baru datang dari Luar kabupaten sintang supaya dapat melaporkan diri dan juga mengikuti rapid test, juga lakukan isolasi mandiri selama kurun waktu sampai dinyatakan aman oleh petugas Kesehatan.

"Kita apresiasi kinerja cepat Gugus Tugas Covid-19 yang langsung mengadakan rapid test kepada mereka yang hasilnya tiga orang dinyatakan reaktif covid-19 dan sudah dilakukan tindakan berupa isolasi," ujar Florensius Ronny.

”Tolong dengan segala kesadaran diri, saya meminta kepada warga Sintang yang baru datang dari luar kota, baik dalam provinsi ataupun luar provinsi untuk melaporkan diri di posko-posko yang sudah di dirikan, ada 3 posko untuk dapat ditindaklanjuti oleh petugas medik dengan melakukan test dan isolasi,"Tambah Ronny.
Namun demikian, secara pribadi  dirinya meminta kepada warga Sintang yang datang dari luar kota untuk melaksanakan prosedur yang telah ditetapkan yakni memeriksakan diri ke posko Gugus Tugas Covid-19.

Seperti di ketahui bahwa TIM Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sintang Langsung Terjun Ke lapangan Menanggapi Adanya Masyarakat Sintang Yang pulang dari sebuah pondok pesantren di kabupaten Magetan provinsi Jawa Timur yang termasuk provinsi dengan pandemi corona terbanyak setelah DKI dan Jawa Barat.


Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.