Selama Pandemi Corona Dewan Minta Masyarakat jangan Berspekulasi Di Luar Logika





25/4/2020.Berbagai Spekulasi Dan Tanggapan Masyarakat Terhadap Polemik Yang Terjadi Di Tengah Pandemi Virus Corona Terus Bermunculan, Salah Satunya Adalah Tentang Himbauan Pemerintah Terkait Larangan Pulang kampung/ Mudik Yang Kahir-akhir Ini Banyak Menuai Tanggapan Masyarakat Di media Sosial Maupun Di Tengah Lingkungan Masyarakat Sendiri.

Menanggapi Hal Tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sintang Dari Fraksi Partai Perindo Agustinus Meminta Masyarakat Jangan Berspekulasi Di Luar Logika Dan Tetap Berpendapat Positif Dan Tidak Perlu Memperdebatkan Tentang Larangan Pulang kampung atau Mudik tersebut.

"Saya sendiri jadi mau ketawa melihat dan membaca berbagai postingan soal mudik dan pulkam. Rasanya hal itu tak perlu dijadikan perdebatan sehingga menjadi bias dan jauh dari konteks yang sebenarnya ingin disampaikan," jelas nya.

 Agustinus Juga Menjelaskan bahwa apa Yang di Lakukan Pemerintah Adalah Sudah sesuai dengan Protokol Keselamatan Yang Sudah ada, Hal tersebut Guna Menekan angka penyebaran Covid-19 sehingga dapat lebih cepat memberantas wabah ini di indonesia. Ia Juga meminta Masyarakat Dapat Memahami Dan Melakukan Himbauwan pemerintah.

"Pandemi virus corona inikan  telah menyebar ke seluruh provinsi di Tanah Air dan membuat pemerintah  mengeluarkan sejumlah kebijakan, mulai dari sosial distancing, imbauan untuk belajar, bekerja, dan beribadah dari rumah, hingga Pembatasan Sosial Berskala Besar, sampai yang paling baru, pemerintah telah mengeluarkan kebijakan larangan mudik lebaran 2020 untuk semua kalangan. Kebijakan ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 yang lebih luas. Itu saja yang harus digarisbawahi," tambah nya.


Diberdayakan oleh Blogger.