Soal Kegiatan Sosial Korban Covid-19 Di Sintang, Hikman;Semangat Nya Bagus Ya"

 Hikman Sudirman
 Hikman Sudirman

Anggota DPRD Kabupaten sintang Mengapresiasi aksi sosial Yang Di Lakukan Sejumblah Pemuda Pemudi kabupaten Sintang Yang Melakukan Aksi sosial Peduli Terhadap Korban Dampak Dari Covid-19 di Teluk Menyurai kabupaten Sintang.

Beberapa waktu lalu Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang mengumumkan hasil tes swab  positif covid 19 ternyata salah satu tenaga kebersihan di ruang isolasi RSUD M. Djoen Sintang yang Berdomisili di jalan teluk menyurai tersebut Di nyatakan Positif covid-19.

wanita yang  harus menghidupi 2 (dua) anaknya dan ibunya di sebuah rumah kayu di pinggiran Sintang. Komplek rumah di Gang Keramat adalah lokasi terjauh di daerah Teluk Menyurai. Kawasan ini terletak dipertemuan Sungai Kapuas dan Sungai Kebiau. Kondisinya pun masih seperti perkampungan yang umum terlihat di Sintang, dikelilingi kebun karet dan semak-semak kemunting.


Kegiatan ini mengundang banyak tanggapan dari warga secara langsung maupun melalui media sosial. Salah satunya, anggota DPRD Sintang, Hikman Sudirman. Pria yang akrab disapa Sudir ini menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini. Ia mengatakan persetujuannya atas kegiatan positif tersebut.

“Semangatnya bagus ya, sebagai anggota DPRD saya memberikan pujian untuk anak-anak muda yang tergerak melakukan hal-hal positif seperti ini,” kata Sudir. “Kita semua memang perlu sekali saling membantu terutama masa-masa sulit akibat covid 19 ini. Terlebih kita mulai dengan warga-warga di sekitar kita. Kami juga dari Partai Demokrat beberapa waktu lalu mengerjakan hal serupa dengan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum di Sintang ini,” tambah ketua Komisi B DPRD Sintang tersebut.
Diberdayakan oleh Blogger.