Wakil Bupati Sintang Minta Masyarakat Tenang Dan Pelayanan Di Desa Bungkong Tetap Berjalan Normal



Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM melakukan kunjungan kerja ke Dusun Bungkong Desa Bungkong Baru Kecamatan Sepauk pada Selasa, 26 Mei 2020.

Kunjungan tersebut untuk menenangkan dan memberikan pemahaman kepada warga dan Pemerintahan Desa Bungkong Baru dan sekitarnya dalam menghadapi aksi penyegelan kantor desa, Puskesdes dan Gedung Serbaguna Desa Bungkong Baru pada Kamis, 21 Mei 2020 yang lalu.

Wakil Bupati Sintang meminta kepada warga Desa Bungkong Baru dan sekitarnya untuk tidak membalas tindakan anarkis dan meminta jajaran pemerintahan desa Bungkong Baru untuk tetap menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“soal sengketa batas, itu urusan pemerintah. Soal tindak pidana pengrusakan, itu urusan aparat penegak hukum. Masyarakat harap sabar menunggu perkembangan urusan sengketa batas dan proses penegakan hukum tersebut” pinta Askiman.

Dalam kunjungan kerja tersebut,  Wakil Bupati Sintang didampingi Herkolanus Roni Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Agustinus RJ Anggota DPRD Sintang, Yustinus J Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Camat Sepauk, Kapolsek Sepauk, serta Danramil Sepauk.(hms)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.