Welbertus Minta Agar Data Penerima Bantuan Benar-benar Tepat Sasaran



Anggota DPRD kabupaten Sintang Welbertus,S.sos. yang juga ketua fraksi partai PDIP kabupaten Sintang memberikan tanggapannya terhadap bantuan langsung tunai atau BLT yang akhir-akhir ini diberikan oleh pemerintah salahsatunya melalui dana desa atau ADD untuk membantu masyarakat terdampak kasus virus  Covid-19.

Politisi partai demokrasi Indonesia perjuangan itu berharap agar tidak adanya penyimpangan dalam penyaluran dana bantuan langsung tunai tersebut beliau berharap agar tidak ada kejanggalan dalam pembagian bantuan sehingga semua masyarakat yang berhak dapat menerima bantuan tepat sasaran.

Politisi partai PDIP tersebut juga memberikan tanggapannya terhadap adanya keluhan beberapa masyarakat yang menilai bahwa bantuan langsung tunai ada yang tidak tepat sasaran. beliau berharap agar data penerima bantuan langsung tunai dapat diperhatikan secara serius mengingat banyak masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan pemerintah namun masih ada juga yang mengeluh tidak mendapatkan bantuan langsung tunai ini. oleh sebab itu bang Wel sapaan akrab politisi partai PDIP ini menyatakan harus ada ketegasan dari pihak pemerintah Desa maupun tingkat terendah agar bantuan pemerintah ini bisa datang ke tangan yang tepat.

“Bertahannya ekonomi masyarakat dengan stimulan-stimulan atau bantuan oleh Pemerintah ini sungguh langkah yang strategis harapan kita bantuan yang di berikan harus benar-benar tepat sasaran, kepada yang sugguh-sungguh berhak menerima jangan sampai kermudian ini ada permainan di tingkat atas tapi sungguh-sungguh menyentuh kepada masyarakat yang berhak,” ujarnya Rabu lalu.(13/5/2020).

Diberdayakan oleh Blogger.