Welbertus Ucapkan Dirgahayu Kota Sintang, Harap Masyarakat Tetap Kuat



Sintang 10 Mei 2020. Merupakan hari dan Tanggal yang Istimewa bagi masyarakat kabupaten Sintang, Bagaimana tidak, setiap Tanggal 10 Mei merupakan hari Jadi Kota Sintang, dan hari ini merupakan hari jadi Kota senentang yang Ke 658.

Melalui Pesan Singkat Whatsapp Anggota DPRD kabupaten Sintang, yang Juga Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Welbertus,S.sos. mengungkapan harapan dan Doanya terhadap masyarakat dan Kondisi Bumi Senentang saat ini.

Singkat Welbertus Menuliskan agar masyarakat kabupaten Sintang Kuat dalam menghadapi situasi dan kondisi saat ini serta selalu menjaga Asa Toleransi dan persatuan. Bang Wel Juga Mengingatkan saling menghormati adalah modal untuk memajukan Bumi Senentang yang kita cintai.

“Harapannya semoga masyarakat kabupaten Sintang semakin kuat dalam persatuan dan toleransi. Sikap saling menghormati satu sama lain adalah modal untuk memajukan Sintang yang kita cintai ini.” Tulisnya.

Sementara itu salah seorang masyarakat Kabupaten Sintang yang enggan di tanyai namanya mengungkapkan rasa berbeda dengan peringatan hari jadi Kota Sintang dengan tahun-tahun sebelumnya, Ia mengungkapkan rasa rindunya ada acara dan festival dan lomba tertentu setiap peringatan Hari jadi Kota Sintang,” Ini terasa hampa, saya bahkan hampir lupa bahwa hari ini hari jadi kota Sintang,” ungkapnya.

Peringatan Hari Jadi Kota Sintang di tengah Pandemi Covid-19 memang terasa sangat berbeda bahkan terasa hampa, segala pagelaran acara dan festival yang biasanya di gelarpun nampak di tiadakan, Hal tersebut tak lain adalah upaya agar dapat mengurangi dampak penyebar Covid-19 di Sintang.

Diberdayakan oleh Blogger.