Yessy Melania Salurkan 5 Ton Beras dan 2 Ton Ikan Kepada Masyarakat Kab. Melawi


Senin, 11 Mei 2020 di Pendopo Bupati Kab. Melawi. Yessy Melania Anggota DPR RI Komisi IV bersama Kepala BKIPM Entikong (Balai Karantina, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan) Mas Wigrantoro Giri Pratikno sebagai perwakilan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI bergerak menyalurkan bantuan paket sembako bagi masyarakat terdampak covid-19 yang diterima langsung oleh Bupati Kab. Melawi Panji, Sos, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh adat, Organisasi masyarakat, Penggerak PKK, dan Perwakilan Camat serta Masyarakat Kab. Melawi.


1000 Paket Sembako yang berisi 5 Kg beras dan 2 Kg ikan beku. Harapanya dapat membantu kebutuhan masyarakat ditengah pandemi covid-19 yang terus kita lawan bersama.

"Bantuan Ikan diharapkan mampu menjadi gizi tambahan bagi masyarakat ditengah pandemi covid-19 untuk meningkatkan imun tubuh. Mari konsumsi ikan sebagai lauk makan didalam masa karantina dirumah bersama keluarga. Konsumsi ikan dengan rutin, maka tubuh akan tetap sehat." Ungkap Kepala BKIPM dalam sambutannya.

Yessy Melania menghimbau kepada seluruh perwakilan yang hadir agar terus disiplin dalam menerapkan anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19. Bapak Ibu sebagai perwakilan diharapkan mampu menjadi kepanjangan tangan hadirnya pemerintah bagi masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan perhatian ditengah pandemi Covid-19 lewat distibusi Bansos ini. "Mari, bersama-sama terus semangat, terus berjuang, dan terus berpengharapan bahwa kita bersama mampu melewati masa-masa ini. Yakinlah semua akan bisa kita lalui. Tetap jaga jarak, tetap jaga kesehatan, dan tetap dirumah saja." Ungkap Yessy Melania.

Bupati Melawi Panji, Sos "Berterimakasih kepada Ibu. Yessy Melania dan Kepala BKIPM Entikong yang telah menyedikan 5 ton beras dan 2 ton ikan untuk masyarakat Kab. Melawi. Tentu ini, sebuah gerakan sosial yang kita syukuri ditengah kondisi ekonomi masyarakat. Kiranya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak covid-19, memberikan gizi serta meningkatkan imun tubuh sehingga masyarakat Kab. Melawi terhindar dari covid-19."

Bantuan Sosial bagi masyarakat sejumlah 5 ton beras dan 2 ton ikan langsung didistribusikan lewat perangkat kecamatan hingga desa dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan standar kesehatan.

Dengan disalurkannya bantuan sosial kepada masyarakat Yessy Melania memiliki harapan bahwa semoga ini bermanfaat, jangan dilihat besar kecilnya bantuan tapi inilah bentuk ketulusan dan kehadiran negara utk masyarakat kita ditengah pandemi covid-19.
(Published : Bagus - infosatunews)
Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.