Bantuan Untuk Julita Terus Mengalir

Melawi, Infosatunews.com - Bantuan terus mengalir dari berbagai pihak untuk adik Julita gadis kecil berusia 1 tahun 11 bulan penderita tumor mata bagian kanan ini merupakan anak dari pasangan suami-istri Rino dan Susi Susanti.

Melalui Bripka Arbain menerima bantuan donasi untuk adik Julita dari Grup WhatsApp Bintara Polres  Melawi. Kamis (18/6/20).

Ketua Grup WhatsApp Bintara Polres  Melawi Aipda Dedi Juliadi yang diwakili oleh Brigadir Polisi Slamat, S.H menyerahkan bantuan uang sejumlah Rp. 6.300.000; (Enam Juta Tiga Ratus Ribu Rupiah) kepada Bripka Arbain selaku Koordinator pengalangan dana terhadap adik Julita gadis kecil penderita tumor mata.

“ Donasi ini Kami serahkan kepada Bang Arbain selaku koordinator pengalangan dana untuk Donasi kepada adik Julita yang mengalami tumor pada mata. Uang ini hasil dari pengalangan dana yang dilakukan di Grup WhatsApp dan terkumpul sebesar Enam Juta Tiga Ratus Ribu Rupiah, harapan kami bisa digunakan untuk biaya pengobatan adik Julita Biarpun Uangnya tidak seberapa tapi kami harap bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban adik Julita dan orang tuanya, ” ungkap Slamat.

Sementara itu Bripka Arbain selaku koordinator pengalangan dana saat menerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih atas keperdulian rekan-rekannya dalam membantu pengumpulan dana tersebut.

“ Bantuan ini akan terus belanjut sampai adik Julita sembuh dan saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah sudi membantu dalam mengumpulkan dana, semoga akan banyak lagi orang-orang yang peduli sehingga dana cepat terkumpul, ” terang Arbain. (Bagus Afrizal).


Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.