Fakfak Wajib Masker, Tim Gabungan TNI-Polri, Distrik dan Petugas Kesehatan Bagikan 2000 Masker kepada Pengguna Jalan




Fakfak Papua Barat - Strategi Bertempat di depan panggung terbuka Jln. Jenderal A Yani dan di Jln Reklamasi Kabupaten Fakfak Rabu Siang (17/6/2020)Wit, TNI-POLRI serta Kepala Distrik Fakfak Kery W Nafisa Uswanas, S.STP, Kepala Puskesmas Dr. Diana Tan dan Karyawan BRI fakfak  melaksanakan pembagian 2000 masker  kepada warga masyarakan yang melintas.

Kegiatan Pembagian 2000 Masker tersebut ini dilaksanakan dengan maksud agar mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Fakfak.

Pembagian 2000 masker tersebut di khususkan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melintas namun bagi warga yang masih membutuhkan Masker untuk keluarga juga diberi.

Selain pembagian 2000 masker petugas gabungan tersebut juga tak lupa untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas untuk tetap mewaspadai penyebaran Covid-19 dengan selalu menjaga jarak, tidak berkumpul, selalu mencuci tangan setelah melaksanakan aktivitas serta gunakan masker demi keselamatan diri, keluarga juga masyarakat lainnya.

"Pembagian Masker ini bertujuan untuk mengingatkan serta membiasakan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan apalagi di tengah Pandemi Covid-19 ini, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Fakfak," Ucap Babinsa Serka Ramli Nasir.(Amatus Rahakbauw).
Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.