Giat Baksos Polres Melawi Sambut Hari Bhayangkara Ke-74

Melawi, Infosatunews.com – Seluruh Personil Polri Menyambut hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Begitu juga dengan Polres Melawi. Polres Melawi menggelar bakti sosial (Baksos) di Dusun Rondah Permai Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Melawi, Kamis (25/6/20). 

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, Bakti Sosial kali ini dipimpin Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M, dalam bakti social kali ini Waka Polres Bersama personil Polres Melawi melakukan Perbaikan jembatan kayu (Gertak dalam Bahasa Pinoh Melawi) di Dusun Rondah Permai Desa Sidomulyo. 

Kompol Agus Mulyana menyampaikan perbaikan jembatan ini dilakukan karena melihat kondisi jembatan yang sudah berlobang ditakutkan akan menimbulkan korban kecelakaan.

“ Giat bakti sosial ini adalah bentuk rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74. Semoga masyarakat khususnya Desa Sidomulyo yang melewati Jembatan tersebut terbantu dan kegiatan kami ini bisa bermanfaat untuk orang Banyak. Baksos yang dilakukan pada hari Kamis kemarin di Dusun Rondah Permai Desa Sidomulyo yang berada di pinggir sungai Melawi dihadiri Juga Kadus dan Ketua RT setempat. Kami  berharap, saat ini masyarakat bisa lebih produktif namun tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19” Ucap Waka Polres.

Sementara itu, Atoy Hermansyah selaku Kadus Dusun Rondah Permai Desa Sidomulyo yang juga hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi. Dia mengatakan, pelaksanaan kegiatan itu sebagai ajang kedekatan Polri dan masyarakat.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-74 saya ucapkan kepada Personil Polri, saya berterima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres melawi” Ucapnya.

Sumber : Humas Polres Melawi / Arbain
Publis : Bagus Afrizal
Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.