Hasil Swab Ketua DPRD Melawi Negatif


Melawi, Infosatunews.com - Melalui akun Facebooknya https://www.facebook.com/widya.menyapa Ketua DPRD Kabupaten Melawi Widya Hastuti menyampaikan hasil pemeriksaan Swab Laboratorium Rumah Sakit UNTAN menggunakan metode PCR (Polymerase Chain Reaction).

Widya Hastuti menyampaikan “ Sejak melakukan Swab di RSUD Melawi pada tanggal 3 Juni 2020 lalu saya menjalani masa Isolasi mandiri dirumah sampai menunggu hasil pemeriksaannya keluar, Isolasi mandiri tersebut dilakukan, untuk mencegah hal hal kemungkinan terburuk terjadi. Dan Hari ini, Saya bersama suami ( dr. Ahmad Jawahir-Red ) telah menerima hasil pemeriksaan Swab Laboratorium Rumah Sakit UNTAN menggunakan metode PCR (Polymerase Chain Reaction) dan Hasilnya NEGATIF, “ tulisnya.

“ Walaupun Sempat merasa cemas dan khawatir saat menunggu hasil tersebut keluar, namun, Saya selalu berpikir positif, menjaga mental dan menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat. Menjalani isolasi dirumah, Sayapun mengisi aktivitas dengan berolah raga, memberi makan ikan kesayangan Saya dikolam, bernyanyi hingga berkebun di pekarangan rumah. Itu dilakukan agar hati tetap "Enjoy" serta untuk menghilangkan kejenuhan. Karena tidak bisa kemana mana, “ tambahnya,

Widya Hastuti juaga mengucapkan terima kasih atas Doa dan suport yang diberikan keluarga, para staf DPRD, rekan rekan kerja dan Masyarakat Melawi. Kepada Saya dan Suami selama menjalani masa Isolasi dirumah. Semoga Kita semua selalu diberikan kesehatan. Dan ada satu hal lagi, bahwa Kita mampu melawan Covid-19 secara bersama sama. Sudah banyak loh, pasien Covid-19 yang sembuh. Termasuk ada kabar baik, bahwa dr Dewi juga hasil Swab keduanya juga sudah NEGATIF.

“ Tetap patuhi Protokol Kesehatan selama beraktivitas sehari hari. Jangan Panik Berlebihan dan Selalu jaga Imunitas Tubuh kita. Salam MELAWI SALING MENGUATKAN, “ tutupnya. (Bgs).
Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.