Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi Mendapatkan Ucapan Selamat, Dukungan Semangat dan Do’a Saat Vidcon Bersama TP-PKK Se-Kalbar.

Hj. Nurbetty Eka Mulyastri Panji, Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi
Melawi, Infosatunews.com - Dalam rangka persiapan menuju New Normal, Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK ), selaku Ketua TP-PKK Provinsi Kalimantan Barat, Hj. Lismaryani Sutarmidji, melakukan rapat melalui Vidcon bersama seluruh Ketua TP-KK Kabupaten dan Kota Se-Kalimantan Barat.  Sabtu (13/6/20)

Hj. Nurbetty Eka Mulyastri Panji, Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi banyak mendapatkan ucapan selamat dan pujian, dukungan semngat dan doa, yang mana seperti diketahui dalam beberapa waktu yang lalu Bupati Melawi beserta keluarga menjalani karantina mandiri dikarenakan terkomfirmasi positif Swab Covid-19 dan sekarng telah berhasil melalui semuanya.

Diantaranya, seperti yang disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kota Pontianak Ny. Yanieta Arbiastuti Kamtono.

“ Kami menyampaikan semangat yang sangat luar biasa kepada Ibu Astrid Panji, Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Melawi yang sudah luar biasa dengan semangatnya Bu, kami sangat terharu dan bangga dengan kebulatan tekad dan memberikan semangat untuk kita semua, semoga ibu dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan bisa berkumpul lagi dan Insya Allah bisa kita melakukan kegiatan lagi. Amin...Amin...Amin Ya Rabbal Alamin, “ ucapnya

Dikesempatan tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi Hj. Nurbetty Eka Mulyastri Panji, melaporkan kepada Hj. Lismaryani Sutarmidji Ketua TP-PKK Provinsi Kalimantan Barat, bahwa Kabupaten Melawi, mendukung Pemerintah dalam memberikan edukasi kepada keluarga menghadapi New Normal pada masa transisi pencegah Covid-19 di Kabupaten Melawi.

“ Adannya pertemuan ini kita berharap segala masukan dan arahan untuk mengahadapi new normal atau tatanan hidup baru dapat kita sosialisasikan ke TP PKK yang ada di Melawi sampai ketingkat Desa dan Dusun demi kesehatan masyarakat.

Selain itu Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi juga menyampaikan berbagai permasalahan dan persiapan serta masukan-masukan dan program PKK baik jangka pendek menengah dan jangka panjang terutama dalam rangka mempersiapkan new normal di Kabupaten Melawi terkhusus bagi ibu dan anak-anak. ( Bagus Afrizal ).


Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.