KPU Melawi Laksanakan Bimtek selama 2 Hari

Melawi, Infosatunews.com - Selama dua hari dari hari Senin sampai dengan Selasa 22-23 Juni 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Melawi melaksanakan Bimbingan Teknis Penyusunan Data Pemilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi Tahun 2020, kepada Jajaran Penyelenggara Adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  Se-Kabupaten Melawi dari tanggal 22 sampai dengan tanggal 23 Juni 2020.

Menurut Dedi Suparjo, Ketua KPU Kabupaten Melawi Bimtek yang dilaksanakan sebagai upaya kewajiban KPU dalam memberikan  pemahaman kepada penyelenggara adhoc agar bisa memahami teknis penyusunan data pemilih. Rabu (24/6/20).

" Diharapkan setelah mengikuti Bimtek tersebut teman-teman PPK bisa menyampaikan ke jajaran penyelenggara di bawah yakni Panitia pemungutan Suara (PPS) dan PPS nanti menyampaikan ke petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di wilayah kerja masing-masing sebagai bekal dalam melaksanakan pencocokan dan penelitian data pemilih dilapangan nantinya, " terang Dedi Suparjo (Bagus Afrizal).
Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.