Polsek Kota Baru Gelar Baksos Khitanan Massal Gatis

Melawi, Infosatunews.com – Polsek Kota Baru bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawi menggelar bhakti sosial khitanan massal gratis. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang jatuh pada 1 Juli. Kegiatan dilaksanakan di Aula Pertemuan Polsek Kota Baru, Senin (29/06).

Kapolsek Kota Baru Iptu D.M. Panjaitan memimpin langsung kegiatan Khitanan massal, Dalam kegiatan bhakti sosial khitanan massal gratis tersebut juga dihadiri Petugas Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Tanah Pinoh yang dipimpin Kepala  Puskesmas Rahmad Darmawan beserta 9 staf Puskesmas Kecamatan Tanah Pinoh.

Kegiatan tersebut diikuti antusias anak-anak di Desa Wilayah hukum Polsek Kota Baru, sebanyak 23 anak mengikuti khitanan Gratis.

Dalam Bakti Sosial ini masing-masing anak juga menerima bingkisan sarung dari Polsek Kota Baru, khitanan massal ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan peringatan Hari Bayangkara ke-74, khitanan massal sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Iptu D.M. Panjaitan berharap kegiatan ini semoga bisa bermanfaat bagi semua warga dan terjalinnya silaturahmi yang baik antara Polsek Kota Baru dengan warga.

" Sunatan massal ini diikuti anak-anak di Desa Wilayah hukum kami Polsek Kota Baru, semoga bermanfaat bagi warga, terimakasih juga kami sampaikan kepada pihak Puskesmas Kecamatan tanah Pinoh yang telah membantu kami hingga terlaksananya kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, " ujar Panjaitan.

Sementara itu, salah satu orang tua peserta khitanan massal, Muksin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Kota Baru dan bersyukur kegiatan khitanan massal gratis tersebut.

“Terima kasih kepada Polsek Kota Baru. Kegiatan ini salah satu upaya mendorong kedekatan Polisi dengan warga. Semoga Polri semakin jaya di usianya ke-74 tahun,” sebut Muksin. ( Bagus Afrizal ).
Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.