KAPOLSEK POLSEK PONTIANAK TIMUR PIMPIN ZIARAH KE MAKAM KESULTANAN PONTIANAK

Pontianak, Infosatunews.com - Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo memimpin Ziarah Agung ke makam kesultanan Pontianak sabtu 4/7/2020 

Adapun Kegiatan tersebut dalam Rangkean acara Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 Serta sebagai wujud Kepedulian Kapolsek Pontianak Timur beserta Anggotanya terhadap Jasa jasa pahlawan Pontianak yang tidak pernah lelah berjuang untuk mewujudkan kota pontianak.

Makam kesultanan Syarif Abdurrahman Alqadri yang terletak di Kel Batu Layang Jln khatulistiwa pontianak utara merupakan  makam para pahlawan pendiri kota pontianak yang memiliki kraton kesultanan yang berada di wilayah Pontianak Timur yang bernama Kraton Kadriyah. 

Dalam sambutannya Kapolsek Pontianak Timur mengatakan bahwa kita patut mengenang jasa jasa almarhum para pahlawan.

kompol Sunaryo mengingatkan agar momen ini dijadikan contoh bagi para generasi muda penerus agar selalu mencontoh semangat para pahlawan  khususnya pendiri kota pontianak yang kita cintai ini. 

Dalam pelaksanaan ziarah ke makam kesultanan Pontianak Juga dihadiri oleh tokoh Agama pontianak timur Habib Fachri Hamzah Alqadri yang sekaligus meminpin doa dan tahlil.

Acara ziarah berangkat pukul 09.00.wiba selesai pada pukul 11.00 wiba 
Robangan anggota polsek pontianak Timur dan bhayangkari berangkat dari kantor polsek Pontianak Timur menggunakan bus Damri. (Uds/Bgs).


Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.