KERJAKAN CLONENG BETON JEMBATAN,SATGAS TMMD DIBANTU WARGA.

Bengkayang, Infosatunews.com - Satuan Tugas TMMD Reg 108 Dim 1202/Skw melakukan pengerjaan Cloneng Beton Jembatan di Desa Danti Kec. Bengkayang, Kab. Bengkayang, Senin (6/7/20)

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu program TMMD Reg 108 dan dibantu oleh masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu tampak Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan langsung turun bahkan membantu pengerjaannya.

Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) selaku Komandan Kodim 1208/Sambas mengatakan,"Kami sangat bangga dan kagum dengan apa yang dilakukan Senior Kami seakligus memberi respek karena bukan hanya mengawasi namun Beliau juga langsung terjun dilapanga untuk membantu anggotanya.

Menurutnya,"Hal tersebut dapat menjadikan suritauladan bagi anggotanya, untuk memberikan dorongan ssrta dukungan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Lebih lanjut Ia mengatakan,"Selain itu kami sangat bangga dengan semangat masyarakat dalam membantu Satgas TMMD dalam  pengerjaan Cloneng tersebut.

Dengan adanya sinergitas TNI-Rakyat dapat dijadikan momentum untuk menjalin komunikasi yang baik sehingga dapat terbentuk kemanunggalan TNI-Rakyat, Tutupnya.(Uds/Bgs)
Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.