KAPOLDA KALBAR TERIMA COURTESY CALL (CC) DANLANTAMAL XII

Pontianak, Infosatunews.com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII Kolonel Marinir Andi Rukman dengan didampingi Aslog Danlantamal XII Kolonel Laut (T)  Mochamad Subur,  S. T., Rabu (12/08/20) tadi pagi melaksanakan Courtesy Call (CC) dengan Kepala Kepolisian Daerah  Kalimantan Barat.

Kedatangan Beliau diterima langsung oleh Kapolda Irjen. Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si, dengan didampingi Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Kalbar yang Baru Kombes Pol Suyanto, di Lobby Utama Mapolda Kalimantan Barat, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Bangka Belitung Laut, Kec. Pontianak Tenggara Kota Pontianak, 

Pertemuan kedua pejabat yang penuh dengan keakraban tersebut, selain sebagai wahana silaturahmi antar unsur pimpinan TNI Polri di daerah juga sekaligus sebagai sarana Kolonel Mar Andi Rukman untuk memperkenalkan diri sebagai Komandan Lantamal XII yang baru. Walaupun masih baru, Beliau merupakan pejabat lama karena  Kolonel Marinir Andi Rukman, kurang lebih lima tahun yang lalu pernah menjabat sebagai Wadan Lantamal XII.

Wilayah kerja Lantamal XII yang berdampingan dengan wilayah kerja Polda Kalbar yang sama sama berada di wilayah perbatasan sangat membutuhkan sinergitas agar dapat memberikan dampak positif bagi pertahanan dan keamanan di wilayah Kalimantan Barat khususnya di wilayah laut dan perairan di Kalbar. 

Sinergitas kedua institusi sangat diperlukan dengan harapan akan dapat memberikan kemajuan bagi pembangunan dan perekonomian sehingga dapat membawa kemakmuran bagi masyarakat. 

Sumber : Dispen Lantamal XII.

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.