37 Pasien Covid-19 Kabupaten Sintang Dinyatakan Sembuh



SINTANG. Kepala Dinas kesehatan kabupaten Sintang dr.Harry sinto linoh Kamis 24/09/2020 melalui vidio Press Reliese Kepada Media Menyampaikan perkembangan terkini Covid-19 di Kabupaten Sintang.


Dalam Vidio tersebut Nampak dr.Sinto mengkonfirmasi Bahwa Saat ini Sebanyak 37 Pasien Covid-19 di RSUD Rujukan Ade M Djoen sintang dinyatakan Sembuh Dari jumlah keseluruhan sebanya 48 Pasien Terkonfirmasi di sintang.


dr.Sinto Menjelaskan Dari 37 jumlah Pasien yang di nyatakan Sembuh tersebut Berdasarkan hasil swab terakhir bahwa hasilnya dinyatakan Negatif. 


Dari 37 Pasien Yang Di nyatakan Sembuh tersebut di antaranya adalah 30 Pasien Dari cluster Seminari, sementara 7 lainya merupakan Cluster Umum.


Meski Demikian dr.Sinto Juga Menambahkan Bahwa meski 37 Pasien Tersebut Di nyatakan Sembuh, Mereka masih akan menjalani Isolasi mandiri Di Rumah Masing-masing sampai dengan 14 hari kedepan.


 dr.Sinto Juga berpesan Agar masyarakat tidak menganggap remeh penyebaran Covid-19 di sintang.

"Sintang masih ada Khasus yang sifatnya Orang Tanpa Gejala (OTG), yang masih berkeliaran di sekitar kita, jangan lupa pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak" Tutup dr.Sinto.


Untuk saat ini, RSUD Rujukan Ade M Djoen Sintang Masih Merawat 11 Pasien Terkonfirmasi Covid-19.(elo)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.