Konsolidasi, Pelatihan dan Pengkaderan DPC Partai Gerindra Melawi

Melawi, Infosatunews.com -Konsolidasi, pelatihan dan pengkaderan DPC Partai Gerindra Kabupaten Melawi dihadiri oleh Wakil Ketua I bidang OKK Umum Anton Situmorang dan  Betholomeus Anikus S.Pd Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat, calon Bupati Henny Dwi Rini, SH serta seluruh Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Partai Gerindra Kabupaten Melawi. Rabu ( 30/9/20) bertempat di Pondok lesehan Ananda Sidomulyo.


Tampak para Anggota DPRD  dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Melawi menandatangani fakta integritas sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Henny-Mulyadi pada Pilkada Melawi dari 4 dapil, diantaranya, dapil 1 Ardeni, SE.,M.Sos dapil 2 Antonius Chalery Hitler, dapil 3 Iif Usfayadi, ST.,M.Sos dan dapil 4 Nanalia Ekabroniarti, S.Pd.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Melawi Iif Usfayadi, ST.,M.Sos menyampaikan tujuan Konsolidasi, pelatihan dan pengkaderan bertujuan untuk, persiapan menghadapi Pilkada di Kabupaten Melawi dan menghadapi Pileg dan Pilpres 2024.

" Selain itu, untuk mensolidkan para kader partai, apabila ada yang berseberangan dengan keputusan partai, kami persilahkan kepada kader yang berseberangan untuk membuat surat pengunduran dirinya, berdasarkan keputusan bersama juga, kami masih menungu surat pengunduran diri, apa bila tidak juga, maka kami akan melakukan pemecatan lansung, " ungkap Iif.

Betholomeus Anikus S.Pd Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat juga menyampaikan terimakasihnya atas kehadiran dari semua kader partai, sebelumnya Betholomeus sempat mengabsen kehadiran PAC.

" Kita menjaga eksistensi partai, mari kita bersama-sama mendukung, memilih Henny-Mulyadi yang diusung oleh partai Gerindra. Pelatihan kader adalah orang yang kita bina, kita didik, kita tidak mau lagi ada yang melenceng dari partai, " terangnya.

Manfaatkanlah kesempatan nanti saat kalian dididik, sampaikan ketika kalian pulang ke kampung nanti, apa yang di dapat disini dapat dicerna didaerah. Kita harus memiliki raja-raja kecil didaerah, kalau kita tidak punya raja kecil, didaerah, bagaimana kita mau memenangkan Prabowo sebagai Presiden, imbuhnya.

" Yang paling penting menyampaikan sampai ketingkat TPS, target kita menang, bukan memenangkan, kalau kita kompak menyampaikan visi dan misi partai Gerindra, saya yakin kemenangan akan kita peroleh, " ucapnya.

Masih menurut Betholomeus bergabung di Gerindra bukan hal yang sepele, tapi kita punya target, dengan tegas juga Betholomeus mengatakan, siapapun dia yang mencoba beda jalur dengan kita, siap-siap akan lakukan pemecatan.

Henny Dwi Rini, SH juga memberikan penyampaian singkatnya selaku calon bupati melawi diusung oleh Partai Gerindra

" Saya meminta kepada para kader partai Gerindra akan membantu memenangkan Henny-Mulyadi di tempatnya masing-masing, target kita harus menang, " ujarnya.

Penulis : Bagus Afrizal

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.