DPD POM Melawi Salurkan Bantuan Pada Ponpes Terdampak Banjir


Melawi, Infosatunews.com - Dewan Pengurus Daerah  Persatuan Orang Melayu (DPD POM) Kabupaten Melawi menyalurkan bantuan di Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan,di jalan Poros KKLK Desa Tanjung Tengang, Kecamatan Nanga Pinoh,Rabu,(23/9/20).

Bantuan yang berupa Beras,Indomie, makanan ringan, perlengkapan alat tulis dan karpet untuk alas tidur yang dibawa menggunakan motor tossa berisi full.

Saat diwawancarai awak media,Endri Triadi,Ketua DPD POM Melawi menerangkan bahwa bantuan ini adalah bantuan dari DPP POM Kalbar yang diamanahkan kepada DPD POM Melawi untuk disalurkan kepada korban banjir.

Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan adalah salah satu Ponpes yang ada di kabupaten Melawi yang terkena banjir,makanya kita salurkan disini, imbuhnya

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada DPP POM Kalbar yang sudah memberikan bantuan kepada saudara-saudara kami yang berada di kabupaten Melawi ini, bantuan sudah kami serahkan kepada yang berhak menerimanya", ungkap Ketua DPD POM Melawi.

Hal senada juga disampaikan Pengasuh Ponpes Syaikh Zainuddin NW, ustadz Izzy juga mengucapkan terimakasih kepada POM Kalbar dan POM Melawi yang sudah mau memberikan bantuan kepada anak-anak didiknya.

"Kami ucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada POM Kalbar dan POM Melawi yang sudah mau bersilahturahmi di Ponpes kami, harapan kami POM selalu tetap eksis dan selalu menjadi barisan terdepan dalam pemersatuan umat", ungkap ustadz Izzy.

Banjir kemarin kedalaman air  di Pondok Pesantren ini kurang lebih 2 meter,kita semua gungsi di dataran tinggi.tutupnya,

Penulis : Syarif Hidayatullah

Publis : Bagus Afrizal

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.