KINERJA ATR/BPN KUBURAYA DI "PERTANYAKAN"

Kuburaya, Infosatunews.com.- Universal BPR yang merupakan salah satu Perusahaan yang Bergerak di bidang Pembiayaan di dampingi Kuasa hukum Martinus Ekok, SH, MH, Selasa,(15/09/2020) Mendatangi Kantor ATR/BPN Kabupaten kubu raya.kedatangan mereka ingin mempertanyakan kepada pihak ATR/BPN kubu raya terkait mengenai lambannya pengurusan validasi pengecekan sertifikat.



Dampak dari lambannya Kinerja dari Pihak ATR/BPN kuburaya mengenai validasi sertifikat tersebut tentu sangat menghambat dan mengganggu kelancaran bisnis mereka sebagai lembaga pemberi jasa keuangan. 


Manuk Nababan selaku Kepala Bisnis Universal BPR,yang dilansir wartawan media ini mengatakan tujuan mereka mendatangi Pihak ATR/BPN Kuburaya selain melakukan audiensi juga mempertanyakan mengenai terkesan masalah lamban nya validasi pengecekan sertifikat dan SKPT untuk take over."Salah satu tujuan kita mendatangi Khususnya Pihak ATR/BPN Kubu raya kita ingin mempertanyakan mengapa proses validasi sertifikat terkesan Lamban,dan tentunya akibat dari lambannya proses tersebut menyebabkan proses lelang mengalami kendala dan hambatan, terutama jangka waktu."Ujarnya dengan nada sedikit kesal.


Lebih lanjut menurut salah satu pihak dari Universal Bpr,yang namanya enggan untuk disebutkan akibat dan sebab yang ditimbulkan dari Pihak ATR/BPN kuburaya sudah ada beberpa calon nasabah menarik berkas untuk mengundurkan diri.


Kedepannya Pihak Universal Bpr sangat berharap kepada Pihak ATR/ BPN Kuburaya dalam menyampaikan informasi ke masyarakat harus jelas khususnya mengenai Validasi Sertifikat.


Ketika akan di konfirmasikan akan hal ini kepada Pihak ATR/BPN kuburaya,Pihak ATR/BPN kuburaya terkesan menolak dengan berbagai alasan yang di anggap tak masuk akal./RIE

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.