Pasca Pendaftaran Ke KPU, Dukungan Terus Meningkat Untuk Paslon Dadi-Kluisen


Melawi, Infosatunews.com - Eskalasi dukungan masyarakat terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Dadi-Kluisen meningkat drastis.

Terjadinya peningkatan itu setelah pasangan yang mengusung slogan “ Melawi Adil, Pantas, Hebat “ itu usai melakukan pendaftaran ke KPU Kabupaten Melawi, Jum’at (4/9/20) lalu.

Dukungan terus mengalir dari berbagai elemen, baik kaum milenial maupun dari tokoh masyarakat. Malam ini misalnya, sekelompok masyarakat Kecamatan Pinoh Utara  di Desa Kompas Raya telah berikrar akan mendukung dan memenangkan pasangan Dadi-Kluisen pada Pilkada Melawi 09 Desember 2020 mendatang.

Sekelompok masyarakat  itu berjanji akan berjuang habis-habisan dalam memenangkan , H. Dadi Sunarya Usfa Yursa sebagai Bupati Melawi dan Drs. Kluisen sebagai Wakil Bupati Melawi lima tahun kedepan.

Mereka menilai, pasangan Dadi-Kluisen mampu menyelesaikan segera pembangunan jembatan melawi 2, karena pasangan Dadi-Kluisen di dukung oleh banyak partai-partai besar serta pasangan Dadi-Kluisen memiliki kedekatan dan memperoleh dukungan penuh dari Ketua Komisi V DPR-RI Lazarus yang membidangi infrastruktur.

Pasangan ini iuga diyakini mampu menyelesaikn secara cepat masalah infrastruktur lainnya termasuk jalan Ella-Menukung, Sayan- Sokan dan jembatan serta infrastruktur lainnya yang belum terselesaikan, hal ini disampaikan oleh tokoh muda Kecamatan Pinoh Utara Sahrani, S.AP. Selasa (8/9/20) malam, bertempar di rumah kediaman Sahrani.

Ia merasa yakin, situasional yang dirasakan oleh masyarakat Melawi selama ini, kedepannya akan lebih baik lagi “ Meskipun anak muda seperti kami tidak terlibat langsung dalam pemerintahan, tapi kami menilai pasangan Dadi-Kluisen sangat pantas membawa melawi lebih maju lagi," kata Sahrani dengan penuh semangat.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.