Polres Melawi Salurkan Bantuan 100 Kg Ikan Segar Dari Masyarakat.

Melawi, Infosatunews.com - Musibah banjir yang melanda Kabupaten Melawi sejak beberapa hari yang lalu membuat lumpuh total seluruh aktifitas masyarakat di Kabupaten Melawi khususnya.



Musibah banjir membuat masyarakat yang tidak terdampak ikut tersentuh untuk membantu sesama, seperti halnya hari ini sekelompok masyarakat menyerahkan bantuan berupa ikan segar sebanyak 100 kilogram kepada pihak Polres Melawi untuk diteruskan ke Posko-posko pengungsian penanganan musibah banjir yang ada di Nanga Pinoh. Rabu (16/9/20).


Kapolres Melawi AKBP. Tris Supriadi mengucapkan terimakasih atas partisipasi warga yang turut membantu sesama yang terdampak banjir.


" Terimakasih serta apresiasi kami sampaikan kepada warga yang telah peduli terhadap sesama, bantuan yang kami terima berupa ikan segar ini akan kami salurkan langsung ke Posko-posko pengungsian, " terang Kapolres.


Kapolres juga menghimbau serta mengajak masyarakat yang tidak terdampak banjir dan memiliki rejeki lebih untuk bermurah hati ikut membantu warga yang terkena musibah banjir.


Pantauan media ini bantuan ikan sebanyak 100 kilogram lansung diserahkan Kapolres Melawi ke Posko pengungsian di SDN 6 Nanga Pinoh, diterima lansung oleh Kepala BPBD Kabupaten Melawi Gusti Syafarudin. 

Publis : Bagus Afrizal

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.