Terimakasih Warga Terdampak Banjir Terhadap Juliansyah

Melawi, Infosatunews.com - Meski banjir mulai berangsur surut di Nanga Pinoh, namun tak serta-merta korban bencana banjir tersebut telah lancar beraktivitas kembali.


Sebagian dari mereka masih sibuk membersihkan dan membenahi rumah yang kotor dan bahkan rusak akibat air sungai yang mengenangi rumah warga. Karena itu uluran tangan sangat mereka nantikan guna meringankan beban hidup warga pasca banjir.

Banjir yang melanda Kabupaten Melawi yang sempat membuat lumpuhnya perekonomian dan akses transportasi. Pasca banjir sekarang ini tidak membuat kepedulian berbagai pihak ikut surut, seperti juga yang dilakukan Juliansyah rela berbasah-basah menyusuri perumahan warga yang masih terendam banjir untuk menyerahkan bantuan pribadinya.

Tunjukkan kepedulian terhadap warganya yang terkena musibah banjir, toho muda Nanga Pinoh Juliansyah salurkan 600 paket  sembako terdiri dari beras, mie instan dan ikan kaleng kepada warga di Dusun Gawik, Tanjung Indah dan Dusun Serundung Permai Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh. Jum'at (18/9/20). 

“ Paket bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga atas musibah yang dialami warga kita Desa Tanjung Niaga, ” ujar Juliansyah

Selain itu, ia berharap, bantuan yang diserahkan tersebut bisa bermanfaat. Walaupun air sudah mulai surut, menurut Juliansyah pasca banjir dirinya akan terus membantu warga kedepannya.

Ungkapan terima kasih tak terhingga pun mengalir dari mulut warga di 3 dusun setempat korban banjir, atas bantuan kemanusiaan yang disalurkan Juliansyah.

Atas nama warga Dusun Gawik M. Yamin selaku Kepala Dusun mengucapkan terima kasih kepada  Juliansyah notabenenya mantan Kepala Desa Tanjung Niaga periode sebelumnya dan akan maju kembali pada periode 2020-2026 mendatang. Karena cepat tanggap dengan kondisi warga yang perlu bantuan.

“ Kami bersyukur beliau tanggap datang membantu warga, beliau merupakan sosok yang bersahaja, selama menjabat Kades, beliau selalu membantu warganya dengan tulus ikhlas, apalagi saat ada musibah seperti sekarang ini, " ungkapnya.

Warga juga berharap Juliansyah bisa terpilih kembali pada Pilkades serentak 2020 mendatang.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.