Korem 121/ABW Gowes dan Baksos Ke Melawi

 


Melawi, Infosatunews.com - Komando Resor Militer (Korem) 121/ABW menggelar Gowes dan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 tahun 2020.


Acara Gowes tersebut juga dipimpin langsung Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny dan diikuti Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjung Pura, Rissa Ronny, Goweser Sintang, Masyarakat umum dan berserta rombongan.


Kegiatan Gowes tersebut dimulai dari jam 07.00 start Kafe Arul simpang pinoh dan finish Koramil Pamuar yang disertai dengan pembagian hadiah dan penanaman pohon. Rabu (7/10/20).


Setelah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan di Koramil Pemuar rombongan yang dipimpin langsung oleh Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny yang mengunakan roda dua langsung menuju tempat Bakti Sosial di Desa Laman Umbung Kecamatan Menukung, Melawi.


Dalam kegiatan tersebut selalu mengedepankan protokol kesehatan 11.600 bibit kopi legalita yang bekerja sama dengan Yayasan Gunung Saran diserahkan kepada masyarakat.


“Saya berserta rombongan datang ke Desa Laman Umbung ini untuk menyerahkan bibit kopi legalita sebanyak 11.600 kepada masyarakat disini yang bekerja sama dengan dr. Herma Radik, Yayasan Gunung Saran bekerja membina masyarakat untuk mandiri,” ucap Ronny.


“Kegiatan ini bisa menunjang kemandirian ekonomi masyarakat yang didesa perdalaman untuk kalimantan barat, ” tutup Ronny.


Penulis : Bagus Afrizal

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.