Media Center Korem 121/ABW Sintang Di Resmikan Danrem


Infosatunews.com - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S, A, P meresmikan gedung Media Center Korem 121/Abw yang bertempat di Jl. PKP Mujahidin, Kec Sintang, Kab Sintang Kalimantan Barat, Kamis(22/10/2020). 

Gedung Media Center ini merupakan pusat informasi kegiatan Korem 121/Abw bagi masyarakat. Gedung Media Center ini diresmikan oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P pada Kamis, 22 Oktober 2020. Acara peresmian ini dihadiri oleh para Kasi Korem 121/Abw. Serta pemimpin redaksi media massa.

  Dalam sambutannya Danrem 121/Abw mengatakan Media center adalah pusat atau sarana pengelola komunikasi dan informasi berbasis teknologi atau berbasis internet (online), yang digunakan untuk menghimpun, mengolah, menyediakan, dan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, serta menampung umpan balik dari masyarakat terhadap kebijakan.

“Media center dapat juga menjadi wadah berkumpulnya para jurnalis, untuk saling berdiskusi, baik dengan sesama jurnalis atau narasumber, terkait informasi yang akan dan harus disampaikan kepada masyarakat. Dengan kata lain, media center perlu untuk dimiliki semua instansi, untuk menyampaikan informasi ataupun data valid kepada masyarakat melalui media massa”,ungkap Danrem.

(Penrem 121/Abw)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.