Satgas TMMD 109 Sintang Jaga Kebugaran Dengan Berolahraga

 


Sambas - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 1205/Sintang, di Desa Wira Yuda Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang  mempunyai resep agar stamina tetap fit dan selalu sehat, yaitu dengan berolahraga agar tubuh tetap bugar di tengah merebaknya wabah Covid-19.


Menurut Serda Haryono  di tengah pandemi Covid-19 dan dihadapkan padatnya program TMMD, menjaga kebugaran tubuh harus diperhatikan, dengan berolahraga.


"Selain sebagai sarana hiburan, olahraga juga bisa menjaga kebugaran fisik para anggota dan menjaga kesehatan apalagi pasca Pandemi covid 19 ini,"ucapnya. Sabtu (3/10/2020).


Pasi Ops Kodim 1208/Sambas Lettu Inf SP. Sitinjak mengatakan, Olahraga sangat penting karena selain badan sehat juga dapat menjadi Stimulan dalam menjaga tubuh apalagi di tengah Pandemi saat ini.


Lebih lanjut, dikatakannya, perubahan cuaca yang tak menentu terkadang membuat daya tahan tubuh melemah, untuk itu alangkah baiknya  rajin berolahraga, penuhi asupan gizi seimbang serta rutin meminum air putih yang banyak untuk menjaga kebugaran tubuh.


(Pendim 1208/Sbs)

(Phublis :LMB grup)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.