Dewan Himbau Perusahaan Bantu Perbaiki Infrastruktur Jalan Masyarakat

 


SINTANG-Terkait masih belum mampunya anggaran dari Pemerintah untuk membangun infrastruktur di Kabupaten Sintang, Anggota DPRD Sintang Toni menghimbau agar Pihak Investor yang bekerja di Kabupaten Sintang juga memberikan sumbangsihnya untuk ikut membnagun Sintang, agar Sintang ini bisa maju, dan mari kita bergandengan tangan untuk menjadikan Sintang yang maju, katanya kepada media ini Selasa 3 November 2020.

Selaku Wakil Rakyat dirinya, melihat kondisi Infrastruktur dan Pertanian yang selalu berkaitan, untuk majunya suatu pembangunan saat ini masih belum bisa disentuh semuanya, mengingat Kabupaten Sintang yang sangat luas wilayahnya,katanya.

Ditambahkannya, pihaknya mendorong agar Pemerintah memperhatikan dan focus ke Infrastruktur sampai kedaerah-daerah pelosok, agar tidak terjadi kesenjangan sosial di Kabupaten Sintang yang kita cintai ini.

Menurutnya, dalam pengembangan sektor lain dirinya memastikan pada sektor pertanian dan perkebunan terus ditingkatkan, dengan sarana dengan alat pertanian edukasi.kita harapkan bisa menjadi penopang perekonomian masyarakat yang ada didaerah pedalaman.

Dengan hadirnya Perusahaan kita harapkan, bisa membantu mengangkat perekonomian warga, dengan kondisi infrastruktur jalan yang baik, juga tentu akan memudahkan warga untuk membeli keperluannya, sehingga harga dari pedagang kekonsumen juga akan tidak terlalu mahal,katanya.

Salah seorang warga Sintang Dani misalnya juga mengatakan, pihaknya berhaap penuh kepada pihak perusahaan agar bisa membantu masyarakat untuk memperbaiki infrastruktur jalan penghubung didalam kampung,kepusat desa serta kepusat Kecamatan, agar diperbaiki, dan dengan demikian tentu akan mempermudah akses masyarakat, dan juga sangat membantu apabila ada warga yang sakit, bisa dibawa melalui jalur darat tersebut,katanya.(***)


Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.