Dewan Himbau Wujudkan Pilkada Damai

 


SINTANG-Menjelang Pilkada 9 Desember 2020 Anggota DPRD Sintang Julian Sahri mengajak agar masyarakat Kabupaten Sintang untuk mewujudkan Pilkada Damai di Bumi Senentang ini, pasalnya Sintang Rumah kita bersama yang harus kita jaga, katanya kepada media ini Jum’at, 6 November 2020.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat agar berpartisipasi menunjukkan suasana aman dan damai pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang 2020 ini. Mari kita sukseskan Pilkada 2020 khususnya di wilayah Kabupaten Sintang dan kita ciptakan suasana yang kondusif serta damai,ujarnya.

Suksesnya Pilkada 9 Desember 2020 ini, merupakan tugas kita bersama, saya mengajak masyarakat untuk membantu menciptakan kondusifitas bersama di Kabupaten Sintang,terutama menjelang puncak pelaksanaan Pilkada 2020 dengan tidak menyebarluaskan informasi yang mudah memprovokasi masyarakat,katanya.

Kita berharap kepada semua lapisan masyarakat, pihak keamanan dan Lembaga Swadaya Masyarakat agar terus menggaungkan dan menyampaikan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin dengan cara demokratis, dan selalu mengutamakan kondisi yang kondusif, sehingga Pilkada kali ini, menjadi Pilkada yang harmonis, dan pemipin yang dihasilkan juga bisa memimpin kita kearah yang lebih baik,katanya.

Sementara itu Ketua Dewan Adat Dayak Kecamatan Kelam Permai Ensawing, menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar mengkampanyekan kampanye Damai, sehingga kondisi Sintang dalam Pilkada ini bisa berjalan dengan lancar, dan kita bersama-sama menciptakan kondisi Sintang yang menjadi contoh bagi daerah lain, bahwa masyarakat Sintang adalah masyarakat yang berkualitas,ajaknya.(***)


Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.