DPP Partai Demokrat Sintang Gelar Rakor dan Jumpa Pers


Infosatunews - Partai Demokrat Kabupaten Sintang gelar Rakor Dan Jumpa Pers pada Selasa 3 nov 2020 Bertempat di ballroom hotel my home sintang.


Acara pres Release Tersebut Di gelar Usai Acara rapat Koordinasi dengan seluruh pengurus Partai Demokrat Di Kabupaten Sintang.


Dalam Pres Release tersebut Herzaky Mahendra Putra Kepala Balitbang DPP Partai Demokrat Menyampaikan  Rakor Di laksanakan Guna Menyinkronkan Kinerja Anggota Dan juga dalam upaya mendukung Penuh Paslon Bupati dan wakil Bupati Sintang yang Di usung Partai Demokrat.


Herzaky juga menyampaikan Jika Askiman-Hatta di percaya masyarakat Sintang memimpin untuk lima tahun kedepan, Partai Demokrat akan mendukung penuh Perubahan yang menjadi impian masyarakat kabupaten Sintang yang lebih baik.


Sementara itu Askiman Selaku Calon Bupati Yang Di Usung Partai Demokrat Menegaskan Bahwa Rapat Koordinasi dan jumpa pers ini merupakan Jawaban atas Tudingan  yang selama ini beredar bahwa mereka Di anggap Sebagai Paslon yang di Usung  paslon Lain.


Askiman menegaskan bahwa Dirinya Dan Hatta Di usung sebagai paslon Sudah memenuhi syarat sebagaimana mestinya, Askiman juga menyampaikan Baik Dirinya Dan Hatta Sudah memenuhi syarat masuk partai sebelum resmi di usung pada Pilkada Kabupaten Sintang kali ini.


Askiman Juga Berharap Melalui Rakor Yang Di gelar Hari ini Seluruh kader Partai mampu mempersatukan diri membentuk sebuah kekuatan yang luar biasa. "sebagaimana yang di arahkan Oleh unsur pimpinan DPT bahwa kita harus solid, bahwa kita harus kerja maksimal, memberikan daya dukung yang kuat sesuai dengan garis keputusan DPT untuk memenangkan Pemilukada ini" Ungkap Askiman.


Sementara itu Di akhir Jumpa pers Kembali Herzaky menyampaikan Pesan Dari Ketua Umum Partai Demokrat  Agus Harimurti Yudhoyono  agar Di setiap kegiatan Yang di selenggarakan oleh paslon Askiman-Hatta untuk menjaga protokol kesehatan, hal tersebut di lakukan agar tidak ada kluster baru selama kampanye. "Kita ingin menang, kita ingin di pilih, tetapi kita tetap ingin selamat" tegas Herzaky.


Zaky juga menambahkan Pesan AHY kepada Askiman-Hatta bahwa agar setiap proses di lakukan dengan tetap menjaga etika, dengan cara baik, niat baik dengan tujuan baik, dan di  lakukan dengan cara baik.

"Masyarakat sintang sangat kompak sangat solid janganlah di pecah belah dengan isu-isu dan identitas apapun yang dapat memecah belah masyarakat kita hanya demi kemenangan" Tegas Herzaky. 

(elo)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.