Harjono Ajak Warga Patuhi Prokes Cegah Covid 19

 


SINTANG-Anggota DPRD Sintang Harjono berharap agar masyarakat terus menarapkan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah, hal ini diharapkan agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Sintang yang kita cintai ini,ujarnya kepada media ini Jum’at 6 November 2020.

Menurutnya, saat ini kondisi Sintang sudah pada Zona Orange ini mewajibkan kita agar lebih meningkatakan kekebalan tubuh dan meningkatkan kedisiplinan yang tinggi dalam menangkal penyebaran Covid 19 yang sedang merajalela saat ini,katanya.

Dikatakan Politisi Golkar ini,ia mengajak masyarakat yang belum menggunakan masker,mari wajib memakai masker,yang belum mau cuci tangan, mari kita cuci tanga setelah beraktivitas atau kontak dengan orang lain yang beresiko penularan Covid 19 ini, serta selalu menjaga jarak minimal 1 meter dilokasi keramaian atau pasar,ajaknya.

Rayendra dari Sintang Fresh Water Care juga mengatakan, ditengah pandemic Covid 19 saat ini pihaknya sangat mendukung program pemerintah,ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat pentingnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Menurutnya, kondisi yang terjadi ditengah kita saat ini harus disikapi bersama, Kabupaten Sintang sudah Zona Orange meningkat dari Zona Kuning, maka dari itu kita harus meningkatkan kewaspadaan diri dalam hal ini,katanya. 

Kita berharap agar masyarakat bisa memahami dengan situasi pandemi covid 19 dengan tetap menerapkan prokes, Ayo patuhi protokol kesehatan covid-19, pakai masker, mencuci tangan, dan tidak melakukan perkumpulan, hindari kerumunan agar kita terhindar dari virus covid 19,bebernya.(***)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.