Lim Pastikan Penundaan Pilkades Sudah Sesuai Aturan Pemerintah

Lim Hie Soen Anggota DPRD Kabupaten Sintang


SINTANG
- 10/11/2020. Menanggapi Prihal Penundaan Pilkades Serentak tahun 2020 Di beberapa daerah yang Juga akan menyelenggarakan Pilkada. Anggota DPRD Kabupaten Sintang Lim Hie Soen yang juga Anggota Komisi A DPRD sintang memberi tanggapan singkat mengenai hal tersebut. 

Lim sapaan akrabnya mengatakan pemerintah tentu sudah mempertimbangkan dengan matang terkait keputusan tersebut. "Pilkada dulu baru pilkades, saya rasa semua sudah sesuai peraturan perundang-undangan yang ada", singkat Lim.

Dalam kesempatan itu juga Lim menyampaikan Harapannya Kedepan penyelenggaraan Pilkades Dapat berjalan baik dan sesuai koridor yang berlaku, berjalan aman tertip serta tidak adanya perseteruan antara calon dan pendukung.

"Saya berharap pilkades ini, Aman dan tertip. Jangan ada yang namanya perseteruan atau gimana, jangan membuat situasi banyak masalah di tempat pemilihan. Saya berharap semuanya tertib lah," tutup Lim

Seperti di ketahui Sesuai Surat keputusan Kemendagri bahwa Pilkades Serentak resmi di tunda hingga 7 april 2021. Hal tersebut juga di benarkan Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sintang Roni.  

Roni mengatakan Bahwa sintang termasuk Daerah yang pilkades nya di tunda karena akan menyelenggarakan Pilkada, dan Roni juga menegaskan sesuai arahan menteri Dalam Negeri bahwa penundaan Pilkades sementara waktu murni karena Adanya pilkada, dan di pastikan bahwa pilkades akan di selenggarakan setelah Pilkada. (elo)


Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.