Sintang Bertambah Dua Korban Meninggal Akibat Covid-19

 


SINTANG - Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sintang menggelar Konferensi Pers Update Terkini Info Covid-19 Kabupaten Sintang pada Selasa 10/11/2020.


Dalam Konferensi Pers kali ini SATGAS percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sintang menyampaikan Update terkini perkembangan Terkait pertambahan Khasus di kabupaten Sintang yang masih terus berada di Zona Orenge, (Resiko sedang).


Seperti Di sampaikan Oleh Kurniawan, Kepala Dinas komonikasi dan informatika Kabupaten Sintang. mengatakan bahwa bertambah Dua Khasus kematian terkonfirmasi positif berdasarkan tes dan juga prosedur pemeriksaan covid-19 sehingga jumlah keseluruhan angka kematian terkonfirmasi positif Covid-19 di sintang berjumlah 3 Orang.


Kedua Pasien Meninggal Dinyatakan Positif setelah yang bersangkutan mengalami gejala yang menunjukan Ciri-ciri dari terkena Covid dan dinyatakan Positif sesuai hasil swab.


Sampai saat ini Total komulatif kasus covid-19 di Kabupaten Sintang dari bulan April sampai dengan November 2020 dirawat sebanyak 65 ( 4 pasien di Ruang Isolasi khusus, 61 orang di Ruang Isolasi Mandiri). sembuh 216 orang. Dan meninggal Dunia sebanyak 3 orang dan total konfirmasi sebanyak 290 orang.


Usai Jumpa Pers Tak Hentinya Satgas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sintang Melalui Kadiskomimfo Kurniawan Mengajak Masyarakat Tetap mematuhi Protokol Keselamatan Covid-19 dengan selalu mendengarkan Arahan pemerintah dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak serta mengurangi berada di tempat kerumunan.



Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.