Acara Syukuran Kemenangan Pasangan Dadi-Kluisen, Berdasarkan Hitungan Cepat

Melawi, Infosatunews.com - Calon Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa beserta Drs. Kluisen Calon Wakil Bupati Melawi nomor urut 3 menggelar Syukuran Kemenangan di kediamannya orang tuanya jalan provinsi Sintang – Nanga Pinoh Desa Sidomulyo pada Kamis Malam (10/12/20). Malam.



Tampak hadir dalam acara syukuran, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat Lasarus, S.Sos beserta Istri, Pendeta Senan Beriang Ketua GKII Wilayah II Kalbar, Ust. Habib Ahmad Zen Alaydrus Ketua MUI Kabupaten Melawi, para tokoh Agama, Tohoh Masyarakat, Tokoh Permuda, Tim relawan dan kader-kader partai Koalisi.

Calon Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengakui merasa terharu dan tidak bisa terungkapkan dengan kata-kata atas kemenagan Dadi dan Kluisen pada Pemilukada Kabupaten Melawi 9 Desember 2020.

“ Melalui data hasil rekapan Model C hasil salinan KWK yang diserahkan oleh KPPS kepada saksi-saksi paslon nomor urut 3, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa berpasangan dengan Drs. Kluisen pada Pemilukada Kabupaten Melawi 9 Desember 2020 dan yang sudah masuk ke PPK Kecamatan sudah final Dadi dan Kluisen adalah pemenang Pilkada Kabupaten Melawi, tentu ini adalah kemenangan kita bersama, mari sama-sama kita duduk satu meja untuk membangun Kabupaten Melawi yang kita cintai dan kita jadikan melawi ini adil, pantas dan hebat, harmonis dalam keberagaman, “ terang Dadi.

H. Dadi juga atas nama keluarga mengucapkan terimakasih kepada semuas. “ Tentu perjuangan kita ini adalah perjuangan bersama, ingatkan saya dan Pak Kluisen, jaga kekompakan kami berdua dan keharmonisan kami berdua dan ingatkan kalau kami berdua keliru, salah dan ingatkan kami berdua apa yang pernah terucapkan dari mulut kami berdua, mari kita sama-sama jadikan melawi yang adil, pantas dan hebat, harmonis dalam keberagaman, “ tambahnya.

Sementara Drs. Kluisen Calon Wakil Bupati Melawi juga menyampaikan hal yang sama, bahwa kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama kemenangan masyarakat kabupaten Melawi.

“ Tentu didalam perjuangan didalam kerja kita banyak sekali hal-hal yang mungkin  menyinggung perasaan sesama tim maupun diluar tim lain, baik itu tim DAKU, tim PANAH dan Tim HM, pada kesempatan yang berbahagia ini, kami berdua mohon maaf jika ada kata-kata, tingkah laku kami yang tidak sopan, tidak baik untuk didengar. Perjuangan ini tentu tidaklah mudah, kalau kami sudah sudah mendengarkan keputusan final dari KPU nanti, kita siap menghormati itu dan jika sudah dilantik nanti tentu kita tetap akan bekerja terus sampai supaya melawi kedepan lebih bagus dipimpin oleh Pak Dadi dan Pak Kluisen, “ ucap Kluisen.

Ditempat dan waktu terpisah Ritaudin, SE atas nama Ketua TIM Koalisi Dadi-Kluisen Kabupaten Melawi mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh sahabat perjuangan yang berada dalam Koalisi Dadi-Kluisen, Ketua TIM Pemenangan di 11 Kecamatan, Relawan, Simpatisan dan khususnya Masyarakat Kabupaten Melawi yang sudah menggunakan hak suaranya untuk memilih pasangan nomor urut 3 Bapak H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Drs. Kluisen untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Melawi. 

“ Saya juga menghimbau kepada seluruh Tim Koalisi, Relawan dan Simpatisan Baik di Kabupaten, Kecamatan Desa bahkan tingkat Dusun RT/RW untuk terus mengawal suara kemenangan DADI-KLUISEN sampai ketingkat kabupaten, tentu hasil akhir kita tetap bersabar menunggu keputusan KPU Kabupaten Melawi. Tetap Semangat dan Terus Kawal, “ tutup Ritaudin.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.