Ini Pesan Lasarus Ketua Komisi V DPR-RI Kepada Dadi - Kluisen

Melawi, Infosatunews.com - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar, juga Ketua Komisi V DPR-RI Lasarus, S.Sos berpesan saat menghadiri syukuran kemenangan pasangan Dadi-Kluisen paslon nomor urut 3 di rumah kediaman orangtuanya Jalan Poros Tengah Kalimantan, Km 2 Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (10/12/20) pukul 22:30 WIB.



Lasarus mengingatkan, ketika nanti Pak Dadi sebagai Bupati harus profesional sebagai Bupati bagi seluruh masyarakat Melawi.

" Saya percayakan kepada Pak Dadi dan Pak Kluisen memimpin Kabupaten Melawi ini secara profesional, menempatkan seluruh kelompok apapun suku, agama yang ada di melawi ini, berdiri sama tinggi, duduk sama rendah untuk kemajuan bersama Kabupaten Melawi, " pesannya.

Lasarus juga mengingatkan mengenai proses Pilkada sudah menyelang selesai, untuk bersama-sama menunggu hasil keputusan terakhir dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Melawi.

" Menurut hitung cepat yang dilaporkan kepada saya oleh tim kita secara resmi, maupun hitungan cepat berbagai lembaga survey sudah mengatakan bahwa Dadi dan Kluisen sebagai pemenang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi, namun demikian saya ingatkan kepada seluruh yang hadir ditempat ini, simpatisan, kader partai juga tim sukses, kita ini adalah partai dan kemudian pasangan calon koalisi yang taat azas, taat hukum, keputusan yang nanti mengesahkan Dadi dan Kluisen sebagai Bupati dan Wakil Bupati Melawi nanti adalah keputusan KPU, oleh karenanya mari seluruh tim sukses baik kader partai pengusung, PDI Perjuangan, PAN dan seterusnya, mari kawal seluruh proses yang masih berjalan ini sampai nanti ke penetapan, kita ikuti seluruh prosesnya dan kepada semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu DPC PDI Perjuangan, kami adalah salah satu partai pengusung Dadi-Kluisen ini mengucapkan terima kasih dan menyampaikan permohonan maaf kepada kita semua manakala dalam proses Pilkada Kabupaten Melawi ini ada tutur kata yang tidak benar, tingkah polah yang salah, ijinkan saya untuk memohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon kepada Dadi dan Kluisen juga nanti jadilah Bupati Melawi, bukan Bupati Partai, Bupati bagi sekelompok orang saja, ini penting, tunjukkan bahwa kita ingin membuat melawi ini lebih baik. Kalau kita ingin membuat melawi ini lebih baik dimulai dulu dari perlakuan kita yang lebih baik adil bagi semua pihak dan seterusnya, " ditambahkannya.

Lasarus juga mengatakan bahwa dirinya selaku ketua komisi V DPR-RI tentu akan berupaya membantu semaksimal mungkin pembangunan di Kabupaten Melawi.

" Komitmen ini tentu akan saya jaga, bagaimana keberadaan Dadi dan Kluisen yang sudah kita percayakan dan partai juga percayakan untuk memimpin Kabupaten Melawi, kami mendukung bahwa merekalah tali sukses untuk Kabupaten Melawi kedepan, " ucapnya. (Bgs).

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.