Kunjungan Kapolda Kalbar Dalam Rangka Pengecekan dan Kesiapan Personel Polres Melawi Untuk Pengamanan Di TPS

 


Melawi, Infosatunews.com - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Irjen Pol DR. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Melawi. Minggu (6/12).

Kapolda Kalbar Irjen Pol DR. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si, beserta rombongan tiba di Polres Melawi disambut oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K dan PJU Polres Melawi dilanjutkan dengan pengecekan terhadap Personil yang akan melaksanakan Pam TPS, selanjutnya Kapolda Kalbar mengambil Apel Pengecekan dan Kesiapan Personel Polres Melawi untuk pengamanan di TPS.

"Terima kasih atas kesiapan personil dalam pelaksanaan pengamanan TPS, Pilkada kali ini sedikit berbeda dari pilkada-pilkada sebelumnya kerena situasi pandemi COVID-19" Ucapnya.

"Agar seluruh pesonil pengamanan TPS mengetahui dan memahami 15 hal baru dalam Pilkada serta, masing - masing personil yang terlibat pengamanan TPS harus tau apa yang dilakukan di TPS dan Jaga kesehatan diri,  keluarga dan satuan serta wajibkan pemilih di TPS untuk mematuhi protokol kesehatan, dan kembalilah dari tugas dalam keadaaan sehat," Tegasnya.

"Tetap jaga netralitas kita sebagai anggota Polri dan tetap patuhi protokol kesehatan saat di TPS" tambahnya.

Sumber : Humas Polres Melawi / Arbain

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.