M. Syukur Menang Pilkades Sidomulyo

Melawi, Infosatunews.com - Kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak yang dilaksanakan di 111 desa di Kabupaten Melawi berjalan lancar aman dan damai. Salah satunya juga Pilkades di Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh.


Berdasarkan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 22 Desember 2020 di Kantor Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, yang di hadiri oleh BPD, Desa Sidomulyo serta saksi-saksi dari ke lima calon kepala desa Sidomulyo.

Rekapitulasi hasil perhitungan Suara pemilihan Kepala Desa Sidomulyo seperti yang dibacakan, yang memperoleh suara terbanyak M. Syukur Calon Kades nomor urut 2, dengan rincian rekapitulasi sebagai berikut : Kiso S.H Nomor Urut 1 dengan perolehan 71 suara. M .Syukur Nomor Urut 2 memperoleh 462 suara. Supardi Nomor Urut 3 mendapat 353 suara. Asmidi Nomor Urut 4 mendapat 441 suara dan calin nomor urut 5 Agus Pratama mengumpulkan 397 suara.

Unggul 21 suara M. Syukur ditetapkan sebagai peraih suara terbanyak Pilkades Sidomulyo atau sebagai pemenang. Kemenangan tersebut disambut gembira oleh Tim pemenangan M. Syukur.

Atas kemenangan tersebut, M. Syukur mengucapakan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Desa Sidomulyo 6 tahun ke depan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim pemenangan yang telah bekerja keras pada kontestasi Pilkades ini.

“ Terima kasih dengan tulus saya sampaikan kepada masyarakat Desa Sidomulyo beserta Tim dan PPKD yang bekerja keras sehingga pelaksana Pilkades berjalan lancar, aman dan damai. Kemenangan ini adalah Kemenangan seluruh masyarakat Desa Sidomulyo. Mulai sekarang tidak ada lagi perbedaan antara pendukung kades 1, 2, 3 dan seterusnya, setah dilantik nanti saya menyadi Kepala Desa untuk kita semua masyarakat Desa Sidomulyo. Mari kita bergandengan tangan untuk membangun Desa Sidomulyo agar lebih baik lagi”. ucapnya, saat melaksanakan pembubaran tim sukse dirumah kedamannya. Selasa (22/12/20) malam.

Penulis/publis : Bagus Afrizal
Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.