DPRD Melawi Gelar Rapat Paripurna Istimewa. Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih.


Melawi, Infosatunews.com - Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 dan Pengumuman Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Melawi Masa Jabatan 2016-2021.

Rapat dipimpin oleh Hendegi Januardi Usfa Yursa, S.IP  Wakil Ketua I DPRD dan dihadiri oleh Pimpinan DPRD beserta anggota DPRD serta undangan yg terdiri dari unsur Forkopimda, utusan dari Partai Pengusung, Organisasi Wanita dan Tokoh Masyarakat Kab. Melawi. Selasa (26/1/21) di Ruang Rapat DPRD Melawi.

Sebelum membuka Rapat ini Hendegi membacakan Surat dari Gubernur sebagai dasar mengumumkan penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati melawi yang kemudian diselingi dengan Pantun sehingga mengundang antusiasme dari undangan yg hadir.

Selanjutnya Sekretaris DPRD Kab.Melawi M. Syaiful Khair, S.Sos.,M.Si membacakan surat masuk dari KPU Kab.Melawi yang menetapkan Pasangan No. 3 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Melawi dengan perolehan Suara sebanyak 56.695 suara.

Rapat ini diakhiri dengan Penandatanganan Berita Acara oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Melawi tentang Penetapan Pasangan Calon Buapti Terpilih hasil Pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020 dan Pengumuman Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Masa Jabatan 2016-2021.

Menuju Melawi yg Adil , Pantas ,dan Hebat serta Harmonis dalam Keberagaman Merdeka ucapnya

Penulis/Publis : Bagus Afrizal

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.