Gadis Muda ER 23 Tahun Ditemukan Tewas. Diduga Gantung Diri Disalon Kecantikan Tempatnya Bekerja




Melawi, Infosatunews.com - Seorang gadis muda ER (23) tahun, berasal dari Km. 44 Jalan PT. Erna Djuliawati Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Jasad korban ditemukan oleh pemilik salon kecantikan bergantung persis di depan kamarnya di sebuah rumah salon kecantikan Anggi Salon Jalan M. Saad No. 35  Nanga Pinoh. Gg. Merak Dusun Niaga Karya Desa Tanjung Niaga, Sabtu {23/1/21) sekitar pukul 08.30 Pagi.

Pertama kali ditemukan korban dalam kondisi leher terjerat dengan menggunakan kain oleh saksi berinisial AS selaku pemilik salon kecantikan yang saat itu hendak pergi menyapanya.

“ Saya kira korban hanya bermain-main dengan saya, begitu dihampiri ternyata korban sudah tak bernyawa dengan leher tergantung menggunakan sebuah kain di pintu kamar, “ ucap saksi AS kepada awak media.

Melihat kejadian tersebut segera saksi AS si pemilik salon kecantikan melaporkan kejadian kepada sang suami, kejadian tersebut sedang ditangani oleh aparat kepolisian dan dibawa kerumah sakit guna kepentingan penyelidikan.

Setelah dilakukan olah TKP olah petugas Kepolisian Polres Melawi jasad korban dibawa ke RSUD Melawi guna proses Autopsi, serta untuk pengungkapan motip kematiannya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Melawi

Publis : Bagus Afrizal
Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.