Ketua DPRD Melawi Lantik Taufik Sebagai Wakil Ketua PAW Dari Abang Ahmadin


Melawi, Infosatunews.com - Anggota DPRD Melawi dari Partai Golongan Karya (Golkar) Taufik dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Wakil Ketua DPRD Melawi sisa masa jabatan 2019-2024.

Pelantikan dan pengucapan sumpah dilakukan melalui Rapat Paripurna DPRD Melawi yang dipimpin Ketua DPRD Melawi Widya Hastuti, dan dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Sintang Yogi Dulhadi, Kamis (07/1/2021).

Taufik dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Melawi sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Abang Ahmaddin yang mengundurkan diri karena mengikuti Pilkada Melawi tahun 2020.

Pelantikan dan pengucapan sumpah tersebut juga dihadiri antara lain Sekda Melawi Paulus, Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, sejumlan Anggota DPRD Melawi dan undangan lainnya.

“Selamat bertugas kami ucapkan kepada Pak Taufik yang telah menjabat Wakil Ketua DPRD Melawi sisa masa jabatan 2019-2024. Terimakasih juga kami ucapakan kepada Abang Ahmaddin yang sebelumnya telah mengabdi di lembaga ini dalam melayani aspirasi masyarakat,”kata Widya Hastuti.

Widya Hastuti juga berharap, agar anggota DPRD yang telah dilantik dapat menjadi penyalur aspirasi dan kepentingan masyarakat Melawi serta menciptakan hubungan yang harmonis dalam lembaga DPRD dan Pemerintah sebagai mitra kerja,”pungkasnya

Penulis/Publis : Bagus Afrizal

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.