Lakalantas Motor Vs Motor Tewaskan 3 Orang

Melawi, Infosatunews.com - Musibah kecelakaan lalu lintas melibatkan dua pengendara sepeda motor di jalan Poros Tengah Kalimantan, Desa Labang, Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi sekitar pukul 14.50 Wib,” Sabtu (16/1/21).


Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut 3 orang meninggal dunia.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dari pihak Satlantas Polres Melawi, kecelakaan terjadi lantaran sepeda motor Yamaha R 15, milik Bahtiar (32) tanpa nomor polisi bertabrakan dengan sepeda motor honda Scopy dengan nomor polisi KB XX warna merah milik Simpu Suparjo (60) yang sedang berboncengan dengan Lusiana (40) istrinya.

Dari keterangan saksi yang melihat langsung kecelakaan lalulintas tersebut, sepeda motor Honda Scopy yang dikendarai oleh Simpu Suparjo dan istrinya Lusiana dari arah Kota Nanga Pinoh menuju Pemuar, sedangkan sepeda motor Yamaha R 15 milik Bahtiar dari arah Pemuar menuju Nanga Pinoh.

Dikarenakan jarak yang terlalu dekat sehingga tabrakan tak bisa dielakkan, Akibatnya dua orang meninggal dunia yakni, Simpu Suparjo pengendara Honda Scoopy dan pengendara sepeda motor Yamaha R 15 milik Bahtiar.Sementara itu Lusiana Istri Simpu Suparjo juga meninggal dunia setelah sempat dirujuk dirumah sakit namun nyawanya tidak tertolong dikarenakan mengalami patah tulang dan luka parah.

“Dari arah berlawanan muncul Sepeda motor Yamaha R 15 milik Bahtiar. karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan atau tabrakan tersebut”. Terang Kasat Lantas Polres Melawi, Iptu Suwaris.

Lanjut Kasat Lantas Polres Melawi Iptu Suwaris mengatakan akibat kecelakaan tersebut,3 orang meninggal dunia.

“Saat ini barang bukti berupa kendaraan rusak berat sudah diamankan di Polres Melawi, Kami dari pihak kepolisian akan membantu proses asuransi dan BPJS untuk kedua belah pihak”.pungkasnya

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.