Drs. Paulus Resmi Ditunjuk Sebagai Plh. Bupati Melawi

Melawi, Infosatunews.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi Drs. Paulus resmi ditunjuk menjadi PLH Bupati Melawi, Rabu (17/02/2021) yang dilaksanakan di loby kantor bupati.



Penunjukan Sekretaris Daerah (Sekda) sebagai PLH bupati dilakukan karena pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih yang sedianya dilaksanakan tanggal 17 februari 2021 diundur sampai dengan akhir bulan februari 2021.

Menurut Paulus, pengunduran pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih tersebut disebabkan karena ada beberapa daerah yang terlambat mengusulkan surat keputusan pengangkatan ke Mendagri. Selain itu saat ini masih banyak sengketa pilkada yang hingga saat ini masih berproses di Mahkamah Konstitusi.

Lebih lanjut Paulus mengajak para kepala organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tetap bekerja keras dan menjaga kekompakan.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Melawi periode 2016-2021, Panji, S.Sos mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan serah terima jabatan dan memori pelaksanaan tugas bupati Melawi kepada PLH. bupati Melawi, Drs. Paulus.

"Sesuai surat edaran mendagri agar tidak terjadi kekosongan maka ditunjuk PLH Bupati. Oleh karena itu, kita harus mentaati aturan yang berlaku dengan kegembiraan, ketulusan sebagai pelayan publik. Hari ini sebagai satu titik proses ketatanegaran yang harus kita ikuti," ujar Panji.

Panji juga berharap agar peralihan jabatan berjalan dengan damai, pemilu itu proses yang harus dilewati. Pelihara kekompakan dan bekerja dengan tulus. Dia juga mengingatkan jangan sampai terjadi diskomunikasi dalam pemerintahan.

Hadir dalam acara tersebut forkopimda, para tokoh masyarakat, Ketua Tim Penggerak PKK dan Dharma wanita

Sumber : Humas Pemkab Melawi

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.