H. Dadi terpilih Sebagai Ketua Formatur Pada Musda DPD PAN Kab/Kota Se-Kalbar Secara Virtual Di DPD PAN Kabupaten Melawi


Melawi, Infosatunews.com - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) secara serentak di Kab/Kota Se Kalbar, dilakukan secara virtual, dengan agenda pemilihan ketua baru periode 2020-2025 mendatang. Sabtu (06/2/21).

DPD PAN Kabupaten Melawi salah satu Kabupaten yang turut serta pada Musda DPD PAN Kab/Kota Se-Kalbar Secara Virtual dihadiri oleh seluruh pengurus DPD PAN Kabupaten Melawi dan 11 DPC PAN se Kecamatan di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Melawi.

Sedangkan Ketua DPD PAN Kabupaten Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa beserta Joni Yusman Sekretaris DPD PAN Kabupaten Melawi, mengikuti lansung Musda di DPW Kalbar bertempat di Hotel Golden Tulip Pontianak.

Ketua BAPPILU DPD PAN Kabupaten Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa, S.I.P yang juga Wakil Ketua I DPRD Melawi turut menghadiri secara virtualk di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Melawi.

Untuk DPD PAN Kabupaten Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa terpilih sebagai ketua formatur dan diberi waktu 3 minggu untuk menyusun kepengurusan.

Hendegi Januardi Usfa Yursa, S.I.P Ketua BAPPILU DPD PAN Kabupaten Melawi mengatakan, berdasarkan surat dari DPP PAN yang memerintahkan Musda secara serentak di Kab/Kota Se Kalbar segera digelar bulan ini.

“ Musda ini serentak di di Kab/Kota Se Kalbar secara virtual dengan demi menerapkan protokol kesehatan. Tempatnya di kantor masing-masing DPD atau lokasi lain yang telah disepakati. Kita harus jadi contoh Musda dengan Prokes yang ketat,” katanya.

Lebih lanjut Wakil Ketua I DPRD Melawi itu menjelaskan, untuk menerapkan protokol kesehatan, maka peserta yang hadir di Musda setiap daerah harus dibatasi yakni pengurus DPD dan calon formatur DPD dan pengurus DPC.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.