Serah Terima Jabatan Bupati Sintang Kepada PLH Bupati


Infosatunews - Masa jabatan Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH dan Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM akan berakhir pada Rabu, 17 Februari 2021 pukul 24.00 WIB. Oleh karenanya, Pemerintah Kabupaten Sintang menggelar acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan pada Rabu, 17 Februari 2021 di Pendopo Bupati Sintang.               

Acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Bupati Sintang oleh Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si yang juga Pelaksana Harian Bupati Sintang mulai 18 Februari 2021 mulai pukul 00.01 WIB. Selanjutnya  penyerahan memori pelaksanaan tugas Bupati dan Wakil Bupati Sintang masa jabatan 2016-2021 dari Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si.

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH dalam sambutannya menyampaikan pada tanggal 17 februari 2016, yaitu 5 tahun yang lalu, dirinya bersama saudara Askiman dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sintang untuk periode 2016-2021. “hari ini, masa akhir pengabdian kami berdua sudah berada di titik akhir. Kami bersyukur dan sekaligus bangga, sebab dari awal hingga pada hari ini, amanah yang diemban dapat kami jalankan dengan segala odinamika dan warna yang menyertainya” terang Bupati Sintang.

Pada Kesempatan itu juga Jarot Kembali mengenang Masa-masa perjuangan Beliau Bersama Drs,Askiman Selama memimpin Kabupaten sintang selama Lima Tahun terakhir. Jarot juga Menyampaikan kembali Banyak Hal yang sudah mereka Capai bersama dan Terwujud untuk Kabupaten Sintang.

“dalam suasana bahagia pada acara serah terima jabatan dan penyerahan memori pelaksanaan tugas Bupati dan Wakil Bupati Sintang periode 2016-2021 pada hari ini, saya mengajak semua komponen bangsa, baik tokoh agama, tokoh adat, pelaku bisnis, pendidik, pekerja seni, aktivis LSM, para politisi, aparat keamanan, pegawai ASN dan awak media, mari kita terus bekerja dan berkarya membangun kabupaten sintang. kita jangan mudah merasa puas. sebab, masalah dan tantangan kita masih sangat banyak. Mari kita perkuat kerjasama, sinergi serta terus merawat sikap kebersamaan, sehingga tercapai masyarakat kabupaten sintang yang aman dan maju. pada kesempatan ini, saya khususnya mengucapkan terima kasih kepada saudara askiman yang telah mendampingi saya memimpin Kabupaten Sintang. Suka dan duka telah kita jalani bersama. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, yang telah membantu menjalankan arahan, perintah dan kebliakan yang kami ambil dalam membangun kabupaten sintang. kepada seluruh komponen masyarakat kabupaten sintang yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu, saya juga mengucapkan terima kasih. kami mohon maaf jika masih ada harapan yang kita inginkan belum dapat terealisasi hingga saat ini. semoga di masa depan, kita terus berupaya untuk mencapai segala harapan tersebut untuk kemajuan Kabupaten Sintang” tutup Bupati Sintang

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.