Sekda. Melawi Hadiri Acara Penarikan Serta Menyerahkan Kembali Mahasiswa Program Magang dan KKM ke IKIP PGRI Pontianak


Melawi, Infosatunews.com - Pemerintah Kabupaten Melawi mengapresiasi Program Magang 3 (tiga) dan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) IKIP PGRI Pontianak yang telah dilaksanakan dengan kurun waktu selama 3 (tiga) bulan berdasarkan kalender kegiatan tahun akademik 2020/2021 di wilayah Kabupaten Melawi. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Drs. Paulus pada saat acara penarikan serta menyerahkan kembali mahasiswa program magang dan KKM ke IKIP PGRI Pontianak, rabu (03/02/2021) di Aula Kantor Bupati Melawi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Drs. Paulus juga menyampaikan terima kasih kepada pihak IKIP PGRI Pontianak yang telah bermitra selama ini dengan Pemerintah Kabupaten Melawi dalam bidang pendidikan.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi, saya ucapkan terima kasih kepada IKIP PGRI Pontianak yang selama ini telah bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Melawi di bidang pendidikan. Kami berharap kedepannya kerjasama selama ini bisa semakin baik demi memajukan dunia pendidikan khususnya dunia pendidikan di Kabupaten Melawi”.

Pada kesempatan tersebut juga, Sekda mengucapkan terima kasih sekaligus bangga kepada mahasiswa yang telah berpartisipasi selama menjalani Program Magang dan KKM di wilayah Kabupaten Melawi.

Menutup sambutannya, Sekda juga berpesan kepada para mahasiswa agar selalu bangga menjadi guru karena guru adalah pekerjaan yang mulia demi mencetak generasi masa depan bangsa yang cerdas dan handal.

“Guru adalah pekerjaan yang mulia, oleh karena itu kita harus bangga menjadi seorang guru demi bisa mencetak generasi masa depan bangsa. Selain itu peluang menjadi guru masih sangat terbuka saat ini”, ungkapnya.

Sumber : Humas Pemkab. Melawi

Publis : Bagus Afrizal

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.